Puisi adalah salah satu bentuk karya sastra yang masih tumbuh dan terus berkembang. Puisi merupakan bahasa yang mengkomunikasikan hasil cipta sastra yang terkadang sarat dengan pesan. Belakangan ini di kota Ambon di tanah Maluku, mulai bangkit para penyair muda hebat. Bahkan mereka memadukan karya mereka dalam musical visual yang terekam dalam memori digital. Berikut karya mereka:

RE-KENG HARI karya Eko Saputra Poceratu (poetryintothemusic)
Katong hidup di tengah kota yang melupakan banyak hal, seperti ketidakadilan. Hari ini, orang muda mesti melakukan perlawanan, dengan cara-cara seni yang kritis!

PUISI PUISI BSM & KINTAL SAPANGGAL Hari Puisi Sedunia Penyair Maluku
Menulis itu sehat (Marthen Reasoa), Menulislah seperti Banda dalam Perahu (Setyawan Samad), Menulislah supaya kamu hidup (Eko Saputra Poceratu): Mari menulis puisi, sebagai bentuk cinta yang paling konkrit.

LIVE PERFORM Kalian Punya Nasi Aku Punya Puisi-Eko Saputra Poceratu ft Rully de Fretes
Kita menghadapi arus zaman yang keras dan banyak kali, di dalamnya, hadir ketidakadilan. Kalian mesti punya sesuatu untuk melawan. Aku punya puisi, kalian punya apa?

http://www.latuheru.com/wp-content/uploads/2018/03/re-keng-hari.jpghttp://www.latuheru.com/wp-content/uploads/2018/03/re-keng-hari-150x150.jpgLatuheruArtikelpuisi penyair muda maluku
Puisi adalah salah satu bentuk karya sastra yang masih tumbuh dan terus berkembang. Puisi merupakan bahasa yang mengkomunikasikan hasil cipta sastra yang terkadang sarat dengan pesan. Belakangan ini di kota Ambon di tanah Maluku, mulai bangkit para penyair muda hebat. Bahkan mereka memadukan karya mereka dalam musical visual yang...